Senin, 09 April 2012

Melodi Seseorang

Dering penyimpangan keluar

mencoba mengintip malam

akar rotan berdalih untuk berhijrah

mencari irama kehidupan

hidup

mencintai

sekalipun tak bisa

hati tetap bernyanyi

hujan

acuhkan saja

seakan kau berjemur di gurun sabana

apa hidup harus mencintai

meskipun jika aku berpaling dari bibir

lalu hati tetap bernyanyi

pintu mana yang harus aku ketuk agar terbuka

setelah terbuka

jalan mana yang harus aku sisiri

seseorang menungguku

menuntun kisahku

karena aku tak mungkin bisa pulang

siapa yang benar-benar aku ingin temui sekarang

hanya seorang yang bisa di sebut dalam hati yang bertambah jumlahnya

Sebab hati ingin menjadi kuat

tidak cukup membaca

namun mengerti

tanpa memaksa diri sendiri

kedalam belas kasihan

aku akan tinggal

karena aku ingin menjadi kuat

ABOT04/04/12

0 komentar:

ABOT

Pengikut